25 Oktober 2012

Tempat Pensil Koran Bekas

Bosen liat banyak koran bekas numpuk di rumah. Gimana kalo bikin sesuatu aja dari koran bekas. Bikin tempat tisu kek, bikin bingkai jam mungkin, ato apa aja dahhh...

Aku pernah neh sekitar dua tahun yang lalu bikin tempat pensil dari koran bekas *lagi isenggggg . Bahan ama caranya gampang banget deh, dijamin semua orang pasti bisa bikin. Kayak gimana bikinnya, kek gini neh...

Alat dan Bahan: Koran bekas tentunya, gunting, lem, dan kertas warna.




pertama-tama bagi empat selembar kertas koran atau dibagi sesuai selera.

yang kedua, gulung kecil kertas koran sampe kayak gambar ini.




yang ketiga, buat gulungan sebanyak yang diperlukan *diperkirakan aja sesuai apa yang mau kita dibuat.

yang keempat, lapisi gulungan kertas koran tadi dengan kertas warna dan rekatkan dengan lem.

yang kelima, susun gulungan-gulungan kertas koran sesuai dengan pola atau sesuatu yang pengen kita buat.

dan taraaaaa... beginilah hasil jadi punyaku... 




ini kreasiku... mana kreasimu... *ngiklan


 

3 komentar:

  1. gambar hasilnya yang itu bohong ya.... b-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. asli donk... kan aku bikin sendiri, terus di foto deh...

      udah lama aku bikinnya (jadi gak sempat bikin tutorial step by step), sekitar 2 tahun yang lalu dan masih bagus sampe sekarang ^^

      Hapus
  2. ganbarx bagus sekali ...
    .. bleh donk aku tlong buatkan .. soalx ada tugas dari sekolAH ..

    BalasHapus

 



...아름다운 세상...^-^ Template by Ipietoon Blogger Template